Friday, November 17, 2006
posted by nca at 7:59 AM


Thank’s God its Friday.

1 minggu lagi berlalu. Besok waktunya bermalas-an dan Semakin mendekati waktu gajian! Huehehehe...

Agak bingung juga niy, pengen nulis tapi gak tahu mau nulis apa yang pantes (klise bgt).

Since i write this on my desktop office, ya sudahlah..aku cerita kantor ajah ya? Gak papap kan? Lagian kayaknya most of you kepengen tahu kan, gimana rasanya kerja di advertising agency? Huahahaha..GR bgt yak!

Seperti layaknya di kantor2 yang lain, hari Jumat tetap jadi favorite day for most of us. Kalo aku pribadi siy, i prefer Thursday than Friday..mungkin itu karena (entah kenapa) load kerjaan kamis relatif lebih sepi dibanding jumat.

Jadi aku nggak perlu mondarmandir, teriak2 minta kerjaan dr creative and have to spend night over office.

Secara fashion, on Friday: mostly anak2 pake baju lebih casual dr pada biasanya (at least bagian account management lah, kalo anak creative mah udah emang udah tiap harinya gitu, kecuali bapak2 direktur yang teteup dengan jas, hem dan celana kainnya;)

Secara aura: juga dah pada nggak sabar untuk segera menikmati weekend, makanya haram tuuu namanya nurunin brief di jumat sore :P karena nggak bakal dikerjain..

Kerja di periklanan itu seru? Ya.. begitulah seperti pekerjaan lain, as long as you love it, pasti kamu bakal enjoy. Disini, yang paling seru adalah tiap hari kamu selalu belajar banyak hal baru, apalagi kalo kmu punya account(client) baru. Pegang account Nutricia, bikin aku tahu bedanya FOS dan GOS-and remember no matter what, ASI still un-replacement! (& ketemu dokter muda hmmm yummy!).

Pegang Nivea bikin aku tahu pasar whitening di Indonesia dan bagaimana most women in Indonesia mendefinisikan kecantikan—woi sadar dong kalo kulit brownies kita tuh exotis bgt!.

Pegang Roche bikin aku tahu kalo ternyata 70% pasien yang melakukan cuci darah pasti terkena hepatitis C (bayangkan betapa parahnya sterilisasi alat di rumah sakit indonesia) dan bagaimana cara makan yang baik agar tidak jadi obes (ask me how to be always slim huehehe).

Pegang adidas, aku jadi tahu walo adidas jadi official brand buat piala dunia tapi Nike tetap yang dapat banyak keuntungan darinya :-( .

Pegang Etihad bikin aku tahu kalo banyaaaak bangt orang kaya di dunia ini yang nggak tahu duitnya mau dikemanain lagi-contohnya ya yang di uni emirat sono-br liat fotonya aja dah berasa di surga:P

Selain itu? Yaaa..banyak lagi yang lain, ketemu model2 cakep yang mau ikut casting? Bisaaa!

Mau main ke kota lain gratis? Bisaaaa.. (yang blm kesampean, main ke negara tetangga gratis..habis minim mesti jadi account manager dl :P)

Sekantor sama adertisement-maker yang iklannya sering kita liat waktu jaman sekolah dulu? Juga ada!

Mau ngebir tiap hari? Bisaaa.. (tapi kalo yang ini aku nggak ikut2an)

Bagian nggak enaknya? Pulang malam& datang harus pagi bikin capek dan tepar tiap weekend, bikin nggak gaul dan susah punya gebetan baru!!:D

 
1 Comments:


At Friday, November 17, 2006 11:30:00 PM, Blogger Syah

kenalin dong ama model2 yang ikut casting itu..... :-P