Tuesday, November 28, 2006
posted by Syah at 3:57 AM

Berikut adalah link-link yang bisa membuat blog aku menjadi seperti sekarang ini.
  1. Bahtiar==> blog paling pertama aku jumpai. Karena dialah aku meninggalkan blog-ku di friendster dan beralih (lagi) ke blogspot.
  2. Kappa ==> alumni SMPN 1 Cilacap (adik kelas). Lewat chatting di YM, dialah yang pertama kali mengajariku HTML. Bagi yang berhati lembut dan mudah tersinggung, disarankan untuk tidak membaca blog ini. Thank you Nin,..... your blog is always numero uno.
  3. Karen ==> desain minimalis blognya semakin memotivasiku untuk membuat blog.
3 orang itulah yang benar-benar mendorongku untuk terus menulis di blog.

Addendum :

Di sela-sela kesibukannya, ternyata pemimpin-pemimpin kita juga nyempetin diri buat ngeblog loh..... Berikut adalah linknya
  1. Blognya Pak SBY
  2. Blognya Pak JK
  3. Blognya Pak Juwono Sudarsono
  4. Blognya Pak Yusuf Asy'ari
  5. Blognya Pak Hidayat Nur Wahid
Sampe sekarang aku belum pernah nemuin blognya para selebriti. Ada yang tau?
 
3 Comments:


At Tuesday, November 28, 2006 2:57:00 PM, Blogger AuDa

klo aku biasanya tiap onlen pasti nyempatin waktu buat baca blog2 ini..
www.blogombal.org
www.blog.sepatumerah.net
www.pralangga.org
n bis tu blogwalking k blog2 laennya d..
klo blognya selebriti setau aku ada blognya titi kamal, angelina sondakh, sogi extravaganza, n laen2.. tapi lupa alamatnya..

 

At Tuesday, November 28, 2006 7:17:00 PM, Blogger Syah

wue..... blognya keren-keren yak.....

 

At Wednesday, November 29, 2006 9:12:00 AM, Anonymous Anonymous

kok namaku disebut ?

mo' dikasih hadiyah ya :)