Tuesday, April 24, 2007
posted by b@nd's at 8:51 AM

Assalamu'alaikum

long time no see my fren, kliatanya dah lama banget blog! tercinta kita ini ga di update. Entah krn redaktur yg merangkap admin lg sibuk mo ambil kuliah magister atau mgkn temen2 smua yg lagi pada sibuk hingga msh blm dapat meluangkan waktu untuk sekedar "menulis"..he3:D.(nyindir..maksude)

daripada daripada kan mendingan mendingan, guys temen2ku smua ini saya lampirkan beberapa foto di pantai cilacap (teluk penyu), tepatnya di depan kawasan areal 70 milik PERTAMINA. oleh2 yg bisa saya share ke smua ketika saya dan kholid berkesempatan pulang ke kota tercinta cilacap bulan maret lalu serta tidak lupa markis(maring kisik). smoga dapat mengobati kerinduan temen2 smua yg skrg berada jauh di rantau dan belum memilik kesempatan untuk pulang menjenguk kampung halaman.

finally, enjoy guys!!!

Wassalam.






btw,thx buat kholid yg mo minjemin kamera digital (samsung A500) nya buat skedar jeprat jepret.
 
2 Comments:


At Wednesday, May 23, 2007 11:26:00 AM, Anonymous Ronni

Denger2 skrg ada banana boat di teluk penyu, ato dah dari dulu? ato akunya aja yg ga tau :)

denger2 lagi niy, sekali sewa 25rb, tapi jgn mau dl, tawar aja de mpe 10rb kali aja mau.... soalnya.... denger2 lagi niy ada yg nawar mpe 15rb di kasi lho...

tapi jangan bilang sapa2 ya.... takut merusak harga pasar....(lho masudnya....)

 

At Tuesday, May 29, 2007 9:46:00 AM, Blogger b@nd's

harga pasare sapa lah dab...nek ora diwei jaket pelampung aja pada gelem...murah tp "bablas" ya pada bae.

wis mending ng pinggirane bae..lagi pasang kae laute mbok ana tsunami maning, tp untung tesih ana nusakambangan dadi clp tesih survive.