Wednesday, January 3, 2007
posted by Syah at 1:43 AM

Maaf, upload fotonya tertunda karena kondisi badanku yang kurang fit, ditambah jasa layanan image hosting yang ngadat semua kecuali Flickr. Videonya sebenernya juga ada, tapi video hosting-nya ga ada yang beres. Kalo ada yang mau nambahin pake cerita, monggo aja. Well then, enjoy the pics.


www.flickr.com




Disclaimer :
  1. Semua teks yang ada pada bubble text dibuat hanya untuk candaan dan guyonan semata. Tak ada pernyataan yang sesuai dengan kehidupan mereka yang sesungguhnya.
  2. Apabila kesulitan untuk membaca teks pada bubble text, cukup klik pada gambar untuk memperbesar.
  3. Susunan foto yang ada di entry ini adalah random. Dengan 10 dari 19 foto yang telah diedit dan ditambahi bubble text.
  4. Untuk melihat foto-foto yang lebih lengkap, silahkan berkunjung ke galeri foto yang ada di sidebar blog ini.
  5. Semua foto diambil menggunakan Nikon Coolpix L3, dan diedit menggunakan Adobe Photoshop CS2.
  6. Terima kasih sebesarnya buat Uki yang mau menyediakan tempat, dan teman-teman yang telah mendukung acara kali ini.
  7. Alah... kok saya jadi serius gini sih ngomongnya...
 
4 Comments:


At Wednesday, January 03, 2007 5:59:00 PM, Anonymous kenny

lha wong nyate aja kog sampe gak enak badan...kejar2 an ama kambinge barang po :D, mau satenyaaaaa

 

At Wednesday, January 03, 2007 6:01:00 PM, Anonymous kenny

yg merah ijo kuning apa tuh..penasaran

 

At Wednesday, January 03, 2007 6:36:00 PM, Blogger Syah

@kenny : saya ga enak badan karena kebanyakan makan daging kambing mbak.... btw yang merah ijo kuning itu jajanan pasar. ngga ngerti deh apa namanya. setauku dulu yang namanya jajan pasar tu sebangsa cenil, ciwel, grontol, nagasari, meniran, dlsb. makasih dah rawuh di blog kami yang sederhana ini. :-)

 

At Thursday, January 11, 2007 3:16:00 PM, Anonymous Adhiw

Sing abang kuning ijo ya kaya sing nang prapatan bluemoon.....he3x