Wednesday, December 20, 2006
posted by AuDa at 8:12 AM

permen davos ternyata jg berevolusi..
iklan ini aku lihat d blognya petakumpet agency

kemasan davos sekarang lebih modern..

dan ternyata permen ini di produksi sudah 75 tahun.. padahal indonesia merdeka aja baru 61 tahun..

yang paling aku inget dari permen ini adalah rasanya yang "pedes" banget.. seger..

waktu kecil aku lebih milih yang kemasan hijau seperti yang ada d blog nya yopii sebelumnya,karena isi permennya ukuran kecil2 ga bikin mulut panas terlalu lama..

murah meriah pula.. klo ga salah dulu harganya 100 rupiah aja..

*gambar d ambil dari blog nya petakumpet tanpa ijin resmi :D

 
3 Comments:


At Wednesday, December 20, 2006 11:23:00 AM, Blogger AuDa RiAnI MeLiNdA

ups.. postingan eror..
tadi aku pikir gambar yang kedua menghilang.. ternyata ada d bawah..
tampilannya jadi jelek..

hiks.. pekerjaan pertama ku ga bagus..

 

At Thursday, December 21, 2006 12:29:00 AM, Blogger Syah

ga papa neng..... ntar biar aku edit :-)

 

At Thursday, December 21, 2006 2:35:00 AM, Blogger Syah

nah sekarang dah rapian dikit.... lain kali sebelum di publish, di teliti dulu yeh.... :-)