Thursday, September 18, 2008
posted by nca at 1:17 PM

Akhirnyaaaaa setelah 1 bulan yang lalu melempar issue ini ke milis, minggu 14 sept kemarin, anggota milis smunicy2k melangsungkan pertemuan di Plasa Semangg-Jakarta.

Awalnya, ada lumayan banyak yang antusias menyambut berita ini, mengingat walaupun kami sama2 di Jakarta tetapi kami jarang bgt ketemu! In fact, sejauh yg aku bisa ingat kayaknya emang cuma setahun sekali deh.. yaaa passs buka bersama ini…hehehehkkekek..…

Tp sayang beribu sayang, di hari H-nya banyak yang mengundurkan diri karena satu dan lain hal. Dan sayangnya, makin tahun anggota yang datang makin menyusut aja…huhuhuhu..

Yang datang di reuni thn ini ada: Diah—yang datang sendiri tanpa calonnya, hiks… trus ada Reni—yang sekarang sudah berjilbab! Yipeeyy…selamat atas kemenangannya ya :D
Ada gilang—yang datang dengan calonnya, suit suit…
“Anggota baru” ada Budi ‘kecil’—yang jadi mandor PLN (maaf bud, enggak tahu nama panjangnya) dan ada Dito—yang sekarang kerja di Ultrajaya.


Lumayan seru lhooo pertemuannya..agenda pertama, jelas saling meng-update ttg kabar2 teman yang sekarang sedang bermetamorfosis. Ada Irma yang sedang hamil (yipeeyyy..selamat Irma! Good job!!) trus ada Adis yang enggak bisa dateng karena lagi ujian di BPK, Nia “bule” yang habis melahirkan anak perempuannya kemarin kamis, trus trus…wahh banyak deh..namanya juga seseruan!

Di tengah2 perbincangan (atau pergosipan ni? Tapi huss..ini kan lagi puasa, gak boleh nggosip hayooo hahahaha..) kami diinterupsi oleh 2 orang pendatang Bangka. Si Bandoro—yang kepengen banget ikutan acara ini, dan Restu—kapolsek yang lagi dines jaga tp malah kerjaanya nelponin kami2 hihihi..

Doain deh ya, semoga tahun depan yg ikutan bisa tambah banyak. Dan masih pada mau ketemuan sama temen2 yg lain hehehe ...



…..Pissss…
 
5 Comments:


At Thursday, September 18, 2008 2:08:00 PM, Blogger b@nd's

Wah..muly,namaku di catut sebagai interupsi.itu kan diah yg telp duluan mul...
klo Mupeng sih...hooh bgt,scara mngenang masa lalu,
hiks:(cmn syg knp smakin mnyusut yah,tp gpp lbh baik sedikit drpd ga ada sm skali,he3 bravo smunicy2k!!ntar lanjut dicilacap yah

 

At Thursday, September 18, 2008 2:28:00 PM, Anonymous Anonymous

huaaaa seru tuh kayaknya... SERING2 NGUMPUL DOOONKKK maaf ya kemaren ga isa dateng...

 

At Thursday, September 18, 2008 11:26:00 PM, Anonymous Anonymous

Enake pada kumoul2x.....nyong melu-lah....

 

At Friday, September 19, 2008 9:27:00 AM, Anonymous Anonymous

wah, seru kali yah..
sorry bgt kmaren mndadak g bs dtg, krn harus ke RS.
sorry, urgent gitu loh.
next time deh yah..

 

At Friday, September 19, 2008 9:47:00 AM, Anonymous Anonymous

Siskaaaa... fotoku yng nyeremin jng di upload donk, ntar anak2 kecil pd takut (gue sendiri aja takut). foto2ku yg lg senyum aja ya, lumayan agak ga nyeremin.