Monday, October 29, 2007
posted by Maruria at 6:35 PM

Jumat minggu lalu, 19 Oktober 2007, karena didorong rasa rindu yang begitu kuat (secara saya ga bertemu dia sudah hampir setahun), juga rasa penasaran dan didukung pula oleh moment Idul Fitri yang pas banget buat kunjung mengunjungi, saya bersilaturahmi ke rumah orang tua Noel. Saya pergi bersama dengan kawan lama yang juga tak pernah saya temui lagi sejak mmmm...mungkin sekitar 4 atau 5 tahun-an, yaitu Adisti Kusumaningtyas (masih inget kan?!), yang kebetulan waktu itu sedang ada di Purwokerto (saya paksa untuk ke Cilacap dan kumpul-kumpul sama Menul, hehehe..). Rencana awalnya sih mau pagi sekitar jam 10-an, tapi karena sesuatu hal, Adis baru sampai di terminal jam 12.30. Dari terminal kami langsung meluncur menuju kediaman ortu Noel.
Ternyata sodara-sodara, sesampainya disana, keluarga besar Noel sedang makan siang, hehehe..jadi ga enak mengganggu nih..Untungnya dah hampir selese. Tadinya janjian juga sama Retno n Rhona (lebaran tahun lalu mereka ikut kumpul, tapi karena tahun ini ga tahu info, makanya mereka ga bisa hadir), tapi mereka sudah pulang sebelum kami sampai di tempat. Ya iya laaahh...secara janjiannya jam 10 pagi..datengnya jam 1 siang...Hehehehe...

Dan inilah oleh-oleh dari reuni kecil itu.



Ki-ka : Adis, Noel, Saya dan Lucky Mustamu yang langsung nyusul ke TKP begitu tahu kalo saya dan Adis lagi di rumah ortu Menul (masih inget makhluk ini?hehehe..piss Ki.. )
Perhatikan tulisan di kaos Lucky, itu distro yang dia punya di Cilacap, tepatnya di jalan S. Parman.


Sayang ga ketemu Retno sama Rhona, jadi ga bisa naruh foto mereka di blog (when will i see you??). Semoga saja foto yang cuma sedikit ini bisa mengobati rasa rindu dan penasaran temen-temen sama mereka yang jarang banget (kalo ga mau dibilang ga pernah) kumpul-kumpul bareng di acara smunic 2000.

Labels: