Tuesday, October 9, 2007
posted by b@nd's at 8:47 AM

Update* (ada tambahan foto2 terbaru yg di ambil dr kamera punya diah)

Assalamu'alaikum

Hi pa kabar smua...,
sebelumnya mo minta maaf nih,review bubar agak terlambat banyak krn kendala dokumentasi. Ini jg sbenernya smua dokumentasi blm terkumpul smua,tp klo nunggu kumpul smua kliatanya bakal klewat ramadhan deh dan pastinya reviewnya jadi basi. (sbenernya ini jg dah rada basi sebab dah klewat 1 minggu lbh smenjak tgl kejadian,,,hehehe) tp gpp lah demi memenuhi animo temen2 yg laen yg pengen denger review cerita mengenai acara jakarta bubar tgl 29 September 2007 kemaren.

Ok, let check this out...

Alhamdulillah kmrn pd tgl 29 September 2007 dah terselenggara acara Jakarta Bubar yg bertempat di RM. ayam goreng perdatam. dan dihadiri oleh 8 orang teman yaitu, saya sendiri,kholid,furji,agung priyadi,siska muly,diah tri,irma dan tamu jauh kita dari jogjakarta reni agustin (yg kbetulan lg mampir di jakarta buat ikutan tesnya pelindo...moga sukses ren)

Acara yg direncanain buat kumpul jam 5 sore ternyata musti mundur krn biasalah budaya kita mgkn ga sah klo ga ngaret. gmn engga?jam 5 ternyata baru cmn saya dan kholid, trus saya musti jemput agung dr tempat kerjanya di daerah SCBD, stlh jemput agung ternyata kholid dah ditemani sm siska muly. abis itu musti jemput reni jg di sucofindo dan ga lama kemudian dateng irma. sampe bedug adzan maghrib kita cuman ber-enam aja,stlh bada sholat maghrib br nyusul pasangan furji sm diah dan bertahan sampe acara bubar.

Acara Jakarta bubar tahun ini kurang dari yang diharapkan, ga seperti tahun lalu yang bisa menjaring banyak teman utk hadir tahun ini terasa lebih sepi. apakah terpengaruh krn faktor pemilihan tempat yg mmg dirasa agak krg strategis?tp saya pikir mgkn krn ksibukan msg2 yah kayak teguh yg bingung sm rute transport ke lokasi, roni yg musti nungguin novi yg lagi mmg krg enak badan(novi lg hamil 6 minggu loh..congratulation yah),trus budi setiawan yg jadwalnya bentrok sm acara bubar temen2 kuliahnya, sm agung (dlu anak ipa2) yg tiba2 mndadak punya acara padahal shari sblmnya dah blg bs hadir ,tp whatever lah meski ga terlalu byk yg hadir dan hanya disi oleh sebagian wajah2 lama tetapi acara jakarta bubar tetep meriah. Dan ini ada beberapa dokumentasi yang bisa dinikmati ketika acara jakarta bubar..silahkan menikmati:

pose kalem menunggu jelang berbuka



sambil menunggu ayam yg sedang di goreng..pose dlu


hajar bleh...


si kembar ...


"Nyata Enaknya..." kt kholid sambil sdikit promosi branding yg lg di pegang Muly


Muly lagi serius baca buku "Keliling Jakarta Naek Busway yuuuk" punya Reni yg ngakunya baru pertama kali ke Jakarta sndirian. Buat para pendatang baru, buku ini highly recommended,krn slain berisi soal rute busway tp jg berisi rute bus2 reguler.


abis buka neeh


abis buka jg



ini bubar beneran, tp sblm kembali ke alam msg2 pose dlu.



Ok, sgitu ja reviewnya...mohon maaf klo ada kata2 yg krg berkenan.
ktemu lagi di acara Jakarta Bubar 2008 InsyaAllah.
Met Puasa (ayo semangat tinggal beberapa hari lagi), Met Mudik(Safe trip), Met Lebaran (mohon maaf lahir batin yeee).byubye


Wassalam
 
6 Comments:


At Tuesday, October 09, 2007 10:32:00 AM, Blogger nca

semoga bubar tahun depan bisa lebih heboh, ayo!!! datang Jakarta :D

 

At Tuesday, October 09, 2007 11:44:00 AM, Blogger oyko

Wah jakarta emang yahud neh...kumpul2 terus...oiya buat teman2 semua, di tunggu kedatangan kalian yah, cilacap mau ngadain acara kumpul2 juga lho!!!
Buat Furji: Udah dapat pasangan baru niy.....:) Piss man!
Sukses buat kalian semua BRAVO!!!!

 

At Tuesday, October 09, 2007 4:20:00 PM, Blogger Syah

itu yang pake jilbab putih syapa? kok cakep :-P

 

At Friday, October 12, 2007 9:35:00 AM, Anonymous Menul

Duh senengnya kumpul bareng temen2. Padahal pas tanggal 29 aku lagi di bekasi lo,tapi karena mmg ga kabar2i jadi ga tau infonya deh. buat novi selamat ya.... bentar lagi kita jadi Ibu nih hehe...

 

At Friday, October 12, 2007 10:13:00 AM, Blogger Maruria

wih..jakarta emang rajin bubar-an yah..Tiap tahun pasti ada.
Buat novi n menul, selamat buat kalian berdua yah..Bentar lagi jadi Ibu, senengnyaaaa...!!!!

p.s = Nul, mangkat tgl 15 okt karo sapa?

 

At Sunday, October 14, 2007 3:44:00 PM, Anonymous Anonymous

wee he he he he..gudjob my men...
enak nya pada kumpul2..
kita di cilacap juga kemaren sempat buber..aku..adhiw..yoko..ma adji..he he he...
iya ya yop sing jilbab putih ayu juga
arep apa yop? mengko tak kenalna la
kaya2 ne si mbiyen tau pacaran karo kanca kost ku
wka ka ka...
Nooopeeen...congrat ya..