Tuesday, May 8, 2007
posted by b@nd's at 2:50 PM

Assalamu'alaikum

Hari minggu kmrn tgl 6 Mei 2007, telah berlangsung akad nikah sekaligus resepsi teman kita Muhammad Roni Syahredi dengan Novi Henryanti. Akad nikah berlangsung di kediaman novi di Jl. Gatsoe dan resepsi di gedung Griya Patra , Cilacap dari jam 11.00-14.00WIB.

Akhirnya stelah lama(semenjak SMU) mereka berdua merajut benang cinta akhirnya Alhamdulillah berakhir dipelaminan juga, sungguh perjalanan yg cukup panjang dan mnurut saya tentunya tidak mudah. Sebagai seorang teman yang juga sekaligus sering bersama mereka berdua(sejak SMU, Kuliah dan skrg teman senasib seperjuang di tengah kota jakarta), secara tidak langsung saya pun ikut menjadi saksi kisah cinta mereka.(halah...terlalu didramatisir,he3)

Syukur Alhamdulillah thx buat Auda yg dah hadir di acara akad nikah dan berhasil mengambil gambar saat akad nikah.a beautiful moment...check this out
saat ijab kabul

pasang cincin

pamer buku nikah

dan berlanjut ke acara resepsi, temen2 yg bisa hadir saat resepsi adalah, saya, yopi, bayu ts,auda, siska wardhani, gita, silvi, eka, tri asih 'nuniq' yuliani, riris,bu puji sama bu tati. dan ini lah sebagian gambar pada saat resepsi...

nih yg dikenal pasti Auda aja..sebab yg lain adlh tmn kuliahnya novi

kedua mempelai

siska w,silvi,bu puji,bu tati,gita sm ri2s

nih bayu ts,siska w,saya,silvi,gita sm yopi

yah cmn itu oleh2 yg bisa dibawa dr acara kmrn, slain tentunya doa buat mempelai berdua agar tetap langgeng,bahagia serta menjadi keluarga sakinah.Amin

Wassalam.
 
2 Comments:


At Tuesday, May 22, 2007 3:50:00 PM, Blogger Maruria

Duh..seru banget yah...
Sayang pas hari H saya lagi tepar terserang Typhus. Hiks..hiks..
Buat Roni n Novi, selamat menempuh hidup baru yah...
Thank for sharing the pics.. :)

 

At Friday, August 17, 2007 2:14:00 PM, Anonymous sayekti

Selamat menempuh hidup baru, kawan..

www.tante-girang.cjb.net
.