Wednesday, October 17, 2007
posted by b@nd's at 2:01 PM

Assalamu'alaikum

Ugh...mata ini rasanya pengen merem aja smenjak tadi pagi. Klo ga krn gantiin manajer yg lagi cuti buat tugas nyalain server, rasanya males bener buat berangkat pagi2 ke kantor.

Hari ini, rabu 17 Oktober 2007 aku dah mulai masuk kantor neh. Kantorku termasuk salah satu perusahaan yg ga mnganut perpanjangan libur versi pemerintah. Rasanya baru kemaren mudik ke Cilacap tp slasa pagi kok dah musti balik lagi ke Jakarta. Memang ga krasa yah, waktu serasa cepat berlalu. Rasanya sih pengen bisa berlama2 lagi dirumah. tp demi tuntutan profesi dan demi mencari sesuap nasi dan seember berlian...sungguh terpaksa harus dijalani(he3,kok malah curhat)

Demi memenuhi amanah temen2 yg ikut gathering kmrn hari senin tgl 15 Oktober 2007, dan meski foto dokumentasi blm terkumpul smuanya(alasan yg klise..). saya usahakan untuk memposting review kegiatan gathering anak2 smunicy2k bada' lebaran kmrn.

Ok, bgini ceritanya(he3,serasa kismis...)
Alhamdulillah kmrn hari senin tgl 15 Oktober 2007 telah terselenggara acara gathering anak2 smunicy2k, yg kliatanya kegiatan ini bakal jadi agenda resmi tahunan buat anak2 smunicy2k.
bertempat di RM. New Tojoyo (lokasi berubah yg tadinya direncanakan mo di RM. Sidoroso tetapi krn pd tgl tsb tutup jd dipindahin ke Rm. New Tojoyo). acara yg direncanakan dimulai jam 10 terpaksa mulur mpe jam makan siang skitar jam 12, krn biasalah..tradisi kita sbg bangsa indonesia(ga sah klo ga ngaret...he3,mekso), slain itu jg karena kesimpang siuran berita sebab ada yg bilang kumpul jam 10 ada jg yg blg kumpul jam 11. jadi yah bisa di ambil ksimpulan sndiri:D.

Dari segi kuantitas, memang peserta tahun ini lebih sdikit dr tahun kmrn. klo ga salah itung skitar 20-an anak, yuk di itung
Cowok:Yoko, Adjie, Arydito, Edi Triono, Saya, Okta, Hary, Rangga Panji, Djoni, Fajrin, Furji, Kholid, Tabah Hexa, Flury.
Cewek:Helma, Septi, Marlia, Diah Tri, Fitri Cahyo, Fadhlina, Wisma, Lestari Handayani, Istrinya Rangga

ternyata 22 anak. lebih sdikit dr tahun kmrn yg bisa lebih skitar 30 anak. Uki yg kbagian tugas booking tempat skaligus pilih menu mlh ga dateng. waktu booking diperkirakan ada 25 anak yg bakal hadir, walhasil menu yg udah di pesen jd rada berlebihan. daripada mubazir ya bungkus2 dibagikan sm temen2. Gathering tahun ini jg skalian acara syukuran buat fajrin atas pertunangannya(tp kok mbaknya gak dibawa yah??) sm pengumuman tgl resmi pernikahannya yoko sm helma yg katanya mo diadain tgl 3 November 2007 (yoo..pada siap kado). slain itu ada info tambahan soal hal nikah menikah, slain yoko sm helma besok tgl 3, mnyusul tgl 4 ada pasangan Hendrat sm Rahma, trus tgl 10 ada Joko tri widodo (blm ngerti dpt org mana?) sm Fany (dgr2 dpt org bandung). wah, posko nikahnya Uki kalah up2date

Banyak kabar bahagia Alhamdulillah, Congratulation buat smua yg mo merit. smoga acaranya lancar smua dan jadi keluarga yg bahagia shingga bisa mnjadi contoh bagi kami2 yg masih sndiri untuk segera mnyusul kalian utk berrumah tangga.(hayah...dawa temen)

tanpa berkepanjanga lagi..mbok mandan mboseni, ini beberapa foto hasil dokumentasi kegiatan gathering kmrn.

Fajrin sang 1st sponsor


Yoko sang 2nd sponsor


remember flury?

abis makan2...gratisan loh

calon ibu2 makannya pd mojok..rumpi?iyuuuk


ga lupa calon ibu2 jg pose dlu sebelum bubar


Formasi lengkap



Pamit2..bubar2..ada jg yg tuker2an nomer hape..hayoo


klo yg cewe plus cipika cipiki

sebelum plg tetep pada psg gaya dlu...

Buat Yoko sm Fajrin makasih banget dah jadi sponsor, moga2 tahun depan msh ada lagi yg bersedia jadi sponsor...

ps. nanti klo foto2 dr tari dah dpt bakalan di update ksini lsg(kaya jakarta bubar 2007,br aja diupdate),so jgn bosen2 buat nengokin blog

Wassalam.
 
1 Comments:


At Friday, October 19, 2007 10:58:00 AM, Blogger Maruria

Wih..seru..seru...Sayang ga serame tahun lalu. Mungkin karena mepet banget ma lebaran ya??
Lho..bukannya joko merit tanggal 3?
Trus buat nambahin nih..akadnya fany sebenernya 3 nov juga di bandung, tapi syukuran di cilacapnya 10 nov pas hari pahlawan. Lha..apa hubungannya..??
Thanx ya jrin...thanx ya yo...Sering sering lah...kekekekekeke...