Wednesday, December 26, 2007
posted by Maruria at 11:09 AM

Untuk memenuhi rasa penasaran temen-temen tentang how does the new baby born look like? Ini dia beberapa pic-nya. (Dua gambar terakhir hanya gambar figuran. Numpang buat menyalurkan kenarsisan. Heuheuheuheu...)


Hai..my name is sofie.. Kalo lengkapnya, kata mama masih dalam proses persidangan. Jadi tunggu aja ya tante dan om sekalian...Pastinya ntar jadi bagus dan cantik sesuai dengan diriku. Hehehe...Kapan ni, tante dan om yang lain nengok sofie???


Aaahh...nyamannya...



Dari samping



Hari itu telinganya baru ditindik dan baru dipasangi anting. Ga keliatan ya?? Habis susah bo..ngambil fotonya. Hehe..


"Sofie lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm melalui proses kelahiran (Alhamdulillah) normal pada tanggal 13 Desember 2007 pukul 09.40 dengan dibantu oleh dr. Sutiyono.", said her mom.




Sofie and her mother. Mirip ga??



Sofie and aunty Lia.. :D



Ini dia tante-tante yang ganggu tidur sofie (Tante Lia, Tante Erina, Tante Adis, Tante Rhona n Tante Fitri). Hehehe..tapi ga pa2 deng..Sofie gembira ko..soalnya tante-tantenya cantik dan baik semua... (Narsisss...:D)



Ngobrol saking serunya ampe suguhannya habis deh...;P


Sebenernya masih banyak foto yang lain, tapi ada di kamera adis. Sampe postingan ini di-release, lia belum menerima kiriman gambar dari adis. Nanti kalo sudah ada, lia apdet lagi deh...
Semoga bisa mengobati rasa penasaran temen2. Kalo masih penasaran juga, dateng saja langsung ke TKP.

Updated (04/01/2008) :
Sidang untuk merumuskan nama lengkap Sofie telah selesai dan menghasilkan sebuah nama, yaitu : SOFIE NAFISA ZAHRA. Yang artinya anak yang jernih, cerah dan berharga. Aqiqah telah dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2007. (Makasih gule dan sate kambingnya ya Nuull...Hehehe...)

Labels:

 
3 Comments:


At Wednesday, December 26, 2007 3:47:00 PM, Anonymous Anonymous

Wah...Congrats buat menul 4 the first baby.Ayo daftarkan di smunicy2k junior,he3
wah itu tante2nya kok pada mbrangas2 yah,suguhane nganti entek kabeh?

 

At Saturday, January 05, 2008 9:42:00 AM, Blogger Maruria

Anonymous :::
Ya mumpung ana panganan gratis..Hajar bleh..Hahahahaha...

Kie sapa ya???

 

At Sunday, February 10, 2008 8:01:00 AM, Anonymous yahoo id: ninol_click

now's the time...
i'm back, my friends..
last name on the list of section~de~langue
remember me ?