Wednesday, October 15, 2008
posted by b@nd's at 5:15 PM

Sabtu, 4 Oktober 2008. H+4 lebaran, tadinya ga kepikiran mau bikin acara kumpul2 tahunan buat silahturahim smu 1 cilacap angkatan 2000 seperti tahun2 sebelumnya. maklum secara diriku dah ga di Jakarta lagi skr, dah merantau ke luar P. Jawa buat belajar hidup :).

Apa hubungannya dah ga di Jakarta lg sm ga sempat kepikiran?yah, scara mudik tahun ini berbeda dgn thn2 sebelumnya. rute yg aku tempuh pun berkali2 lipat jauhnya, jadi ga sempet mikirin besok dirumah mau ngapain palg bikin acara kumpul2 lagi.dah sibuk sm euphoria mudik..mudik..mudik

beberapa hari di rumah sbenernya bete jg sih ga ngapa2in, sms dr fitri cahyo yg bikin gosip aku ngajakin kumpul2 lagi?trus dilanjut telp dr diah yg ikut mnanyakan kebenaran berita itu juga?wah..gmn nih,tanpa persiapan...apa ada yg mau dateng?tp dgn sgenap jiwa raga yg tersisa stlh habis dalam riuhnya lebaran,kuatkan niat dan akhirnya disusun juga acara buat kumpul2..tanpa persiapan, dan waktu yg mndadak. sempat pnentuan tempat yg salah krn RM. Sidoroso (tempat sebelumnya acara mau diadakan) tiba2 ga buka, maklum saja tanpa acara pake survey sgala. biar ga repot, akhirnya acara pun di buat sama seperti tahun sebelumnya yaitu di RM. Tojoyo.

At the time,...acara yg harusnya dimulai jm9..molor hingga jam11 (gila yah,mpe 2jam sndiri..maklum, di beberapa daerah lg musim ujan..jadi yah,kaya diriku pas mau berangkat sm kholid musti berteduh 2x buat berlindung dr hujan lebat).dateng2...yah baru 4org yg hadir (amin,nova,marlia sm diah). Nova?iya nih, aku sndiri baru sadar..(baru ketemu kali, lebih tepatnya) emang nova anak 2000?ternyata jebolan ipa1,untung ada amin yg mnjelaskan,hehehe.

sambil menungguin tmn2 yg laen,(harap2 cemas sih..soalnya kok dikit amat yg dtg),tp sadar diri kok..soalnya dgn persiapan yg minim masa sih ngarep org bisa dtg 1 kampung.tapi boleh lah, satu per satu ada yg nyusul...pasutri roni sm novi, suci sm indri(nah sp lg indri?katanyanya sih eks ipa1 jg kaya nova), kemudian nyusul sang kepala suku adhi warna warni trus yg terakhir mba reni agustin suparwati...hehehe,lengkap sudah formasi.
tp yah gitu, krn dadakan ga ada konsep ya ga ada acara...pada dateng pada ngobrol trus makan2 ya bubar. sbenernya sayang sih, ga ada apa2 cuman drpd ga ada apa2 masih mending ngobrol2 ngalor ngidul..temu kangen..nge-debus,karo konco sing wis suwi ra ktemu.

berikut adalah dokumentasi dan ini skedar formalitas..oleh2 buat teman2 yg ga bisa hadir,bukti autentik bahwasanya cerita ini adalah nyata dan tidak mengada2, dan buat provokasi biar temen2 pada ngiri trus minat ikutan pada tahun berikutnya..nek esih pd kelingan,hehehe:)




 
2 Comments:


At Thursday, October 30, 2008 1:53:00 PM, Blogger nca

huhuhu..kapan ya bisa ikutan reuni di cilacap?

 

At Saturday, November 01, 2008 3:49:00 PM, Anonymous Anonymous

apa manih aku, kapan schedule pas ben bisa lebaran trus reunian.....
eunak ketoe....